Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of [E-Book] The Psychology
of Financial
Consumer
Behavior
Penanda Bagikan

Ebook

[E-Book] The Psychology of Financial Consumer Behavior

Dominika Maison - Nama Orang;

Buku ini menekankan perspektif psikologis dalam menjelaskan perilaku finansial. Secara tradisional, perilaku keuangan seperti menabung, berbelanja, dan berinvestasi telah dijelaskan dengan menggunakan faktor demografis dan ekonomi seperti pendapatan dan harga produk. Konsekuensi dari cara berpikir ini adalah lembaga keuangan memandang klien mereka sebagian besar dari perspektif pendapatan mereka. Dengan mengambil pendekatan psikologis, buku ini menekankan perspektif konsumen yang dihadapkan pada dunia keuangan yang cepat berubah: perubahan penawaran dan produk keuangan (tabungan, investasi, pinjaman), perubahan metode pembayaran (dari tunai menjadi cek, kartu dan seluler pembayaran), aksesibilitas dan godaan barang, dan perubahan sistem asuransi dan pensiun.
Psikologi Perilaku Konsumen Keuanganmemberikan wawasan tentang proses berpikir konsumen dalam berbagai topik keuangan. Cakupan mencakup persepsi kekayaan, kesenangan atau penderitaan berbelanja, transaksi tanpa uang tunai, tabungan dan investasi, pinjaman, perencanaan masa depan, pajak, dan pendidikan keuangan. Buku ini menarik bagi para peneliti, profesional, dan mahasiswa di bidang ekonomi, psikologi, psikologi ekonomi, pemasaran dan ilmu konsumen, atau siapa pun yang tertarik dengan perilaku keuangan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
International Series on Consumer Science
No. Panggil
-
Penerbit
Kingston : springer., 2019
Deskripsi Fisik
231 hlm, 3,53 MB
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-3-030-10570-9
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERILAKU KONSUMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • The Psychology of Financial Consumer Behavior
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Komitmen kami adalah memenuhi segala kebutuhan informasi akademis bagi civitas akademika baik informasi digital maupun cetak.

 

www.Free-Counters.org

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?