Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of [E-Book] Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital
Penanda Bagikan

Ebook

[E-Book] Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital

Iwan Setiawan - Nama Orang; Hermawan Kartajaya - Nama Orang; Philip Kotler - Nama Orang;

Dibutuhkan cara baru untuk memasarkan sebuah merek di era digital seperti ini agar bisa dikenal oleh banyak orang. Mulai dari memanfaatkan media sosial hingga ikut masuk dan bertemu dengan percakapan yang ada di komunitas agar pemasar tahu apa yang dibutuhkan oleh pelanggan.
Di era digital semuanya bergerak dengan cepat dan berubah. Perubahan ini terlihat jelas di mana pelanggan lebih memilih dalam memutuskan untuk membeli sebuah merek. Tidak seperti zaman dahulu saat perusahaan bisa memberi dan mengatur informasi merek secara satu arah lewat cara-cara tradisional, seperti iklan di media cetak, media massa, dan media elektronik. Dengan adanya internet pelanggan dapat mencari tahu dan membandingkan beberapa merek. Dibutuhkan beberapa pertimbangan, seperti bertanya dan mencari tahu merek tersebut kepada komunitas. Dan jika mereka nyaman dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan terhadap merek tersebut, mereka akan memulai atau mendukung orang-orang tersebut. Bahkan mereka juga akan membela merek tersebut dan menjadi cara memasarkan yang sangat berguna untuk menarik pelanggan baru. Tak hanya itu pelanggan juga sering mencari pendapat dari komunitas. Entah itu keluarga, teman, atau kelompok pada saat akan membeli sebuah merek
Marketing 4.0 membahas secara lengkap dan terperinci tentang cara memasarkan sebuah merek di era digital melalui sudut pandang konsumen. Pelanggan mempelajari merek (aware/menyadari), suka atau tidak suka terhadap merek (attitude/menyikapi), memutuskan untuk membeli (act/bertindak), dan memutuskan apakah mereknya patut dibeli lagi (act again/bertindak lagi). Dan di era digital jalur pelanggan ini berubah menjadi lima A, yaitu sadar (menyadari), banding (tertarik), bertanya (bertanya), bertindak (bertindak), dan advokat (menganjurkan).
Cara menyelesaikan masalah ini adalah dengan cara membangun sisi manusia dari merek mereka. Merek harus menarik secara fisik, intelektual, sosial, dan emosional. Konten juga menjadi iklan baru dan #tagar merupakan tagline baru di era digital. Untuk memasarkan konten yang dibutuhkan langkah-demi-langkah, seperti menetapkan tujuan, pemetaan target pasar, pemggagasan dan perencanaan konten, menciptakan konten, distribusi konten, melanjutkan konten, evaluasi pemasaran konten, dan perbaikan pemasaran konten.

Masih banyak lagi hal-hal yang dibahas dalam buku ini mengenai cara pemasaran dari tradisional ke digital. Semua penjelasan yang ada dalam setiap bab yang ditulis dengan ringkas dan sederhana. Maka tidak akan sulit bagi pembaca untuk memahami setiap penjelasan yang dibahas. Lebih baik lagi pembaca tidak akan bosan karena cara penyampaiannya yang tergolong singkat dan padat.


Ketersediaan
#
My Library Location name is not set
9786020621173E1
Tersedia
#
My Library Location name is not set
9786020621173E2
Tersedia
#
My Library Location name is not set
9786020621173E3
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2019
Deskripsi Fisik
196 hal, PDF, 14,98 MB
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020621173
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Marketing
digital marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pakuan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Komitmen kami adalah memenuhi segala kebutuhan informasi akademis bagi civitas akademika baik informasi digital maupun cetak.

 

www.Free-Counters.org

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?